Penjelasan mengenai cara servis touch screen dan laptop sangat menarik untuk diikuti. Hal tersebut disebabkan oleh banyaknya pengguna touch screen dan laptop yang berasal dari kalangan. Touch screen dan laptop kadang kala bermasalah akibat terserang virus touch screen atau laptop yang mematikan. Virus yang merupakan program jahat di dunia maya dapat menyebabkan touch screen dan laptop tidak dapat difungsikan kembali. Touch screen dan laptop tersebut juga dapat mati secara tiba-tiba atau kehilangan file-file yang penting tanpa adanya sebab. Jika diperhatikan dengan seksama, viruslah merupakan alasan dibalik mundurnya kinerja dari touch screen dan laptop tersebut.

Touch screen dan laptop yang terserang virus dapat diatasi dengan menggunakan antivirus. Pengguna dapat menginstal antivirus terlebih dahulu untuk melindungi touch screen dan laptop dari serangan virus. Selain menangkap virus, antivirus tersebut juga dapat membuat booting berjalan dengan lebih cepat. kiosk dalam menangkal virus tidak hanya dapat dilakukan dengan menggunakan antivirus. Cara servis touch screen dan laptop yang terserang virus juga dapat dilakukan dengan menggunakan CMD. Berikut caranya:

  • Langah pertama yang perlu untuk dilakukan adalah dengan menekan Windows + R bersamaan. Langkah ini dilakukan guna membuka apk.run.
  • Klik CMD dan klik enter. CMD akan muncul dan pengguna dapat menghilangkan virus yang terdapat di dalam laptop atau touch screen.
  • Tentukan lokasi drive yang terserang virus.

Cara servis touch screen dan laptop yang paling mudah adalah dengan menggunakan antivirus. Pemilik laptop dan touch screen hanya perlu mengklik scan pada antivirus yang tekah diinstal sebelumnya. Pembersihan virus otomatis akan berjalan dengan sendirinya dan pemilik touch screen atau laptop hanya perlu menunggu proses penghilangan virus tersebut. Hilangnya virus di dalam touch screen dan laptop dapat membantu kinerja dari touch screen atau laptop itu sendiri. Touch screen dan laptop tersebut dapat berjalan dengan semestinya dan pengguna dapat memanfaatkan segala aplikasi yang terdapat di dalam touch screen atau laptop. Itulah penjelasan mengenai cara untuk memperbaiki touch screen dan laptop yang terserang virus. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi tambahan informasi seputar touch screen dan laptop.